Kamis, 23 Juni 2011

Jangan Terpesona Dengan Amal Baik Orang Selain Islam, FATAMORGANA !!!!!!

Alkisah, suatu hari si Fulan mengikuti tes satu mata kuliah di kampusnya. Ia girang sekali karena merasa banyak soal yang bisa ia kerjakan dengan baik. Kini ia tinggal menunggu hasilnya, ia sudah mengkhayalkan bahwa pada hari pengumuman nanti, ia akan mendapat nilai yang bagus dan lulus mata kuliah tersebut.

Lantas, ketika hari pengumuman telah tiba, maka ia bergegas ke kampus, ia merasa sangat senang, hatinya berbunga-bunga karena merasa akan mendapatkan nilai yang bagus. Ternyata, ketika ia mengamati hasil tes yang terpampang di papan pengumuman, ia merasa heran dan sangat gusar karena namanya tak tercantum dalam pengumuman tersebut. Ia bertanya-tanya dalam hati apakah yang sedang terjadi pada dirinya.

Tak lama kemudian ia pergi ke dosen mata kuliah tersebut. Ia langsung berkata, ”Bapak dosen, mengapa hasil tes saya tidak terpampang di papan pengumuman, padahal saya merasa sudah mengerjakan tes dengan sebaik-baiknya? Bapak bisa cek lembar jawaban yang sudah saya kerjakan!”

Bapak dosen pun mengambil lembar jawaban si Fulan sembari berkata, ”Fulan, ini lembar jawaban yang telah kamu kerjakan itu?”, si Fulan membenarkan bahwa itulah lembar jawaban tes yang telah ia kerjakan dan mengambilnya.

Sehabis mengamati lembar tersebut, si Fulan pun membalas berkata, ”Bapak dosen, lihatlah, bukankah jawaban saya banyak benarnya, tetapi mengapa nilai saya tidak muncul di pengumuman dan bahkan nama saya juga tidak tercantum dalam daftar mahasiswa yang lulus tes?”

Dengan sangat MENGEJUTKAN Bapak dosen pun balik bertanya, ”Fulan, kamu memang benar sudah mengerjakan tes itu dengan cukup baik, tetapi apakah kamu sudah mendaftarkan diri sebagai peserta mata kuliah yang sedang saya asuh ini?”.

Dengan heran si Fulan tersebut menjawab, ”Apa??!

Tidak, saya tidak pernah mendaftarkan diri sebagai peserta mata kuliah ini sebelumnya!”, kemudian sang dosen dengan sedikit menahan rasa kesal, berkata, ”Hai Fulan, kamu mengharapkan mendapat nilai yang bagus dan lulus mata kuliah ini¸ padahal kamu tidak pernah mendaftar sebagai peserta mata kuliah ini dan juga tidak mengikuti kuliahnya selama satu semester, lantas bagaimana saya bisa memberimu nilai dan meluluskanmu?”

Si Fulan itu pun tertunduk malu, sadar akan kealpaannya selama ini, ia pun mengundurkan diri dari hadapan sang dosen, lenyap sudah harapan yang ia bangun selama ini, tubuhnya lemas dan wajahnya pucat, sia-sia sudah apa yang telah ia kerjakan sebab ia tidak memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, yang tinggal hanyalah PENYESALAN yang mendalam.

Hatinya berkata, ”Aduh, kenapa waktu awal semester dulu itu aku tidak mendaftar dan tidak mengikuti kuliah bersama teman-temanku yang lain, kini segala usaha menjadi sia-sia, tak ada harga dan tak ada nilainya, lenyap sudah segala usaha bagai debu dihempas angin....”

Demikianlah Allah SWT, Sang Pemilik Syurga Dan Kesempurnaan tiada akan mencatat apalagi membalas amal kebaikan hamba-Nya hingga si hamba mengikuti persyaratan yang telah ditetapkan oleh-Nya melalui agama terakhir yang diturunkannya, yaitu ISLAM

Tidak ada jalan lain untuk kalian wahai umat setelah kenabian Muhammad saw, selain dengan menyatakan diri masuk Islam (bersyahadat) yang hanya dengan cara itulah AMAL BAIK SESEORANG DITERIMA

Perhatikan sebuah ayat yang dijatuhkan Sang Pemilik Syurga berikut ini :
"Dan orang-orang kafir, amal-amal mereka laksana fatamorgana di tanah yang datar, yang disangka air oleh orang-orang yang dahaga, tetapi bila didatanginya air itu, dia tidak mendapati sesuatu apapun, dan didapatinya (ketetapan) Allah di sisinya, lalu Allah memberikan kepadnya perhitungan amal-amal dengan cukup dan Allah sangat cepat perhitungan-Nya."
(QS. An-Nur: 39).

Dan Kami hadapi segala amal yang mereka kerjakan, lalu Kami jadikan amal itu (bagaikan) debu yang berterbangan. (Q.S. al-Furqaan: 23).

Maa Syaa Allah, sungguh percuma kepandaian dan kerja keras sang mahasiswa tadi, itupula yang berlaku pada Orang Orang Kafir nan sombong diantara kalian. Seberapapun baik dan dermawannya kalian, seberapa milyarpun dana yang anda keluarkan untuk berderma, tetap tak kan bisa merubah KEPUTUSAN ALLAH Subhaanahu wa Ta'ala................sebelum anda BERISLAM.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

DAFTAR ISI BLOG